Why U must join this Competition

"Belajar Matematika bukan saja untuk berhitung, akan tetapi untuk mendobrak batas imajinasi manusia."

Banyak sekali kompetisi Matematika yang ada dan tersedia, namun semuanya selalu menawarkan tantangan yang sama. Sebaliknya GBMO memiliki tantangan dan level yang berbeda. 

Disinilah anak akan ditantang dengan tantangan yang realistik, mempersiapkan mereka sedini mungkin dengan apa yang sesungguhnya dapat benar-benar mereka hadapi di masa depan sebagai seorang Enterpreneur, CEO perusahaan, pemilik bisnis, atau jabatan professional managerial lainnya dalam penerapan ilmu dan logika matematika.

Ya, karena memang Global Business Mathematics Olympiad dirancang secara khusus untuk membuka cakrawala baru tentang ilmu matematika, merangsang daya analisa anak, memicu pengertian yang mendalam dan menstimulus otak siswa-siswi agar segera dapat mempelajari ilmu Applied Business-Mathematics ini secara cepat dan menantang lewat soal soal yang ada dalam tantangan kompetisi ini. Kompetisi ini tidak hanya bicara mengenai perlombaan siapa yang terbaik, akan tetapi juga pembelajaran dan evolusi intelejensi berbagai hal baru dalam Matematika. Berkompetisi dan Belajar dalam sebuah paket GBMO.

"GBMO hadir untuk menyambut dan sekaligus mempersiapkan generasi muda (pelajar) menghadapi tantangan Dunia Baru". "Persaingan Global di New Normal Era.“ 
Pada era new normal ini dan kedepannya, akan banyak sekali pekerjaan manusia yang hilang, manusia akan tergantikan oleh mesin. Memang akan banyak sekali lapangan kerja baru akan terbuka, tentu saja hanya untuk mereka yang siap dengan perubahan yang sangat cepat, drastis dan revolusioner ini.

Kemampuan menghitung (computing) berbagai persamaan matematika akan sangat mudah tergantikan oleh mesin (computer), sebaliknya nalar, logika, intuisi, analisa dan konsep ber-matematika yang utuh dan humanis akan semakin dibutuhkan oleh manusia dan tidak akan tergantikan mesin. 


Tentunya kita tidak ingin membekali anak-anak / pelajar generasi muda kita dengan ilmu yang nantinya tidak akan terpakai dan percuma di masa depan. Sebaliknya, kita wajib mempersiapkan mereka secara tepat dan bijaksana agar mereka dapat memiliki cara pandang yang global dan visioner. Sehingga pelajar Indonesia memiliki keunggulan daya saing untuk menghadapi tantangan dan persaingan Global di masa depan. Karenanya GBMO hadir sebagai jawaban sekaligus solusi atas semua tantangan masa depan tersebut.
"Kompetisi Olimpiade Matematika yang Bergengsi" 
Untuk menjadi seorang pemenang GBMO tidaklah mudah, dibutuhkan kemampuan otak yang seimbang dan benar-benar cerdas di semua sisi. Siapa yang benar benar smart, memiliki daya analisa dan nalar yang kuat serta menguasai ilmu matematika secara utuh akan menjadi pemenangnya. Sehingga apabila memenangkan kompetisi Matematika ini, yaitu GBMO, maka menunjukan pengakuan prestasi yang Superior sekaligus Bergengsi. 

Berani dengan tantangan ini?


Tertarik mengikuti GBMO?

Mudah saja, tinggal daftar secara online di link ini, REGISTRATION


Daftarkan diri kalian melalui form pendaftaran, isi semua data peserta dan biaya pendaftaran.

Share:

0 komentar